Welcome on our blog.. Our Lovely HMJ-M FE Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, South Borneo, Indonesia
RSS
content top

MENILIK ISI KEPALA CALON PEMIMPIN BANGSA


KPU selaku pihak penyelenggara Pemilu membuat satu gebrakan berupa debat kandidat presiden dan wakil presiden yang akan diselenggarakan sebayak 5 kali dan diharapkan dapat menarik minat masyarakat.

Berikut jadwalnya

18 Juni 2009
Debat Capres
- Siaran langsung di Trans TV. Tema “Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dan Bersih serta Menegakkan Supremasi Hukum dan HAM” dengan moderator Prof Dr Anies Baswedan.

23 Juni 2009
Debat Cawapres
- Siaran langusng SCTV Tema “Pembangunan Jati Diri Bangsa” dipandu moderator Prof Dr Komaruddin Hidayat.

25 Juni 2009
Debat Capres
- Siaran langsung Metro TV. Tema “Mengentaskan Kemiskinan dan Pengangguran” dengan moderator Aviliani, M Sc.

30 Juni 2009
Debat Cawapres
- Siaran langsung TV One. Tema “Meningkatkan Kualitas Hidup Manusia Indonesia” dipandu oleh moderator Dr dr Fahmi Idris.

2 Juli 2009
Debat Capres
- Siaran langsung RCTI. Tema “NKRI, Demokrasi dan Otonomi Daerah” dengan moderator Prof Dr Pratikno.

Menilik sejarah Pemilu Indonesia, yang kali ini memasuki kali kedua dalam pemilihan Presiden langsung, acara debat merupakan hal baru. Melalui debat ini diharapkan apa yang menjadi isi kepala dari para kandidat capres dan cawapres dapat keluar sehingga bisa menjadi pertimbangan masyarakat dalam memilih nantinya. Aaaaamiin.


Selain itu Ekonomi yang menjadi salah satu sektor terpenting dalam pembangunan bangsa karena menyangkut kesejahteraan bangsa di tengah kondisi ekonomi dunia yang belum sepenuhnya pulih dari krisis global. Hal ini merupakan sasaran empuk untuk menjadi salah satu pusat perhatian dalam kampanye capres dan cawapres yang sedianya akan bertarung dalam pemilu presiden tanggal 8 Juli 2009 nanti. Melaui debat ini diharapkan bagaimana visi Ekonominya ??? serta kejelasannya dapat "terungkap".

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

NURA mengatakan...

salamsobat,,saya dukung deh debat kandidatnya,,tapi sering ya sampai 5 kali.bagus sobat postingannya.

Metharia mengatakan...

sega kita mendapat pesiden terbaik dari yang terbaik deh, yang bisa membawa kemajuan dan yang paling penting kesejahteraan buat kita..

Posting Komentar

muchas gracias