Welcome on our blog.. Our Lovely HMJ-M FE Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, South Borneo, Indonesia
RSS
content top

PEMILU RAYA HMJ-M FE UNLAM



Dengan berakhirnya Kongres Mahasiswa Manajemen 2010, maka berakhir jua lah kepengurusan HMJ-M FE UNLAM periode 2009-2010 yang dipimpin oleh Yanuar Dheniansyah. Sebagai Langkah awal mempersiapkan kepengurusan baru, dilaksanakanlah Pemilu Raya HMJ-M 2010 guna mencari pemimpin baru HMJ-M.
Pada masa penjaringan, terjaring empat orang kandidat calon ketua umum yaitu Wita Novianti, Aditya Sandi Aryata, Roni Romario Sirait, dan Gesang Santoso.
Untuk mendukung kesuksesan Pemilu Raya HMJ-M, diadakanlah Dialog Terbuka kandidat calon ketua umum pada senin, 12 April 2010 bertempat di Lobby Fakultas Ekonomi Unlam. Pada debat ini para kandidat diberikan kesempatan untuk menyampaikan kampanye masing-masing dan setelah itu melakukan dialog terbuka dengan rekan-rekan mahasiswa lainnya.
Puncak Pemilu Raya HMJ-M dilaksanakan pada Rabu, 14 April 2010 bertempat di Lobby FE UNLAM. Pemilu terbuka kepada seluruh mahasiswa reguler jurusan manajemen yang masih aktif terkecuali panitia KPU yang bersifat independen. Dari hasil pemungutan suara terpilihlah RONI ROMARIO SIRAIT sebagai ketua umum HMJ-M FE UNLAM periode 2010-2011.
Semoga dengan terpilihnya Ketua Umum yang baru bisa memberika nafas baru bagi HMJ-M FE UNLAM demi kemajuan Mahasiswa Manajemen pada umumnya dan HMJ-M pada khususnya.
GOOD LUCK !!!!


para kandidat : Roni, Wita, Gesang

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

muchas gracias